Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ARTIS CANTIK NIKITA MIRZANI FAVORITKAN POLANDIA JUARA EURO 2012


Nikita Mirzani Pilih Polandia Untuk Juara Euro 2012ARTIS CANTIK NIKITA MIRZANI FAVORITKAN POLANDIA JUARA EURO 2012. Piala Eropa 2012 akan digelar malam nanti di dua negara penyelenggara Polandia dan Ukrania. Euforia ajang empat tahunan itu ternyata merasuki artis sensasional Nikita Mirzani. Nikita mengaku sudah memiliki negara favoritnya untuk bisa jadi juara Piala Eropa tahun ini. SPESIFIKASI BLACKBERRY PORSCHE P'9981, BLACKBERRY TERMAHAL SEHARGA RP 18 JUTA. "Saya pilih Polandia, karena dia tuan rumah. Walau saya nggak tahu banyak pemainnya saya tetap jagokan yang jadi tuan rumah," ujar Nikita kepada VIVAlife, Jumat 8 Juni 2012. Tak mau ketinggalan, Nikita juga mengaku akan mencari beberapa kaos Timnas negara peserta Piala Eropa 2012 nanti. "Saya sudah punya Belanda di rumah, mau cari Polandia dan Inggris, katanya saya seksi pakai baju bola," ujarnya.

Lalu apakah Nikita Mirzani akan ikut nonton bersama dengan teman-teman pencinta bola untuk Piala Eropa 2012 ini? "Ada yang ngajakin nonton dan taruhan, tapi saya mau nonton aja, pakai kaos bola kan seru tuh, kebetulan nanti malam Polandia main lawan Yunani," ujarnya. Tak hanya negara yang dijagokan menjadi juara Piala Eropa 2012, ternyata Nikita Mirzani sudah punya pemain bola favorit dalam ajang empat tahunan ini. "Saya suka Wayne Rooney, ganteng dan jago main bola, jadi pemain terbaik piala Eropa 2012," ujarnya.

ARTIS CANTIK NIKITA MIRZANI FAVORITKAN POLANDIA JUARA EURO 2012, Nikita Mirzani dan Kekasih Rahasianya, Siapa Pacar Rahasia Nikita Mirzani, Bosan, Nikita Mirzani Ingin Hapus Tatonya




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/artis-cantik-nikita-mirzani-favoritkan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ARTIS CANTIK NIKITA MIRZANI FAVORITKAN POLANDIA JUARA EURO 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:26 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment